Brand Awareness Teknologi Intel di Tablet & Smartphone



Perkembangan teknologi digital yang revolusioner saat ini membuat Intel Indonesia Corporation melakukan strategi brand awareness teknologi prosesor Intel pada penggunaan gadget, personal computer (PC) tablet, dan smartphone. 

“Melalui momen ICS, kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Intel juga berada di dalam smartphone dan tablet,” ungkap Hermawan Sutanto, Direktur Marketing Intel Indonesia Corporation di Indonesia Celular Show, Jakarta Convention Center, Rabu (04/6).

Pameran Seluler Indonesia diadakan mulai 4-8 Juni 2014. Di dalam pameran Intel Indonesia Corporation menyuguhkan sebuah demonstrasi menggunakan layar sepanjang tujuh meter untuk menunjukkan teknologi tiga dimensi augmented reality

Tak hanya layar raksasa yang dipampang untuk unjuk kecanggihan teknologi phone pad, namun ada beberapa booth kecil di dalam ruang pameran, kotak-kotak hologram, yang memperlihatkan produk smartphone, Zenphone, menggunakan teknologi Intel. 

Tiap pengunjung bisa merasakan secara langsung bagaimana Intel membuat sebuah tablet ataupun smartphone menjadi lebih canggih dan luarbiasa. Beberapa brand yang telah menggunakan teknologi Intel diantaranya ASUS untuk smartphone dan phone pad, serta Acer W4. 

Selain brand awareness Intel pada tablet dan smartphone, teknologi prosesor Intel banyak memiliki kelebihan. Misalnya kemampuan browsing yang lebih cepat hingga 48 persen, daya tahan baterai hingga 4.5 jam penggunaan penuh , serta kecepatan mengolah media hingga 54 persen. Sehingga perangkat digital berbasis Intel Inside akan menghadirkan pengalaman dan performa lebih baik dari perangkat non Intel.[Maskod, MR-doc.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar